Satu Buah Rumah Hangus Di Desa Mudalang, BPBD Serahkan Bantuan

Rabu, 25 Juli 2018 Telah terjadi kebakaran di Jalan H. M. Amin Desa Mudalang Rt. 07 Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

Kejadin ini terjadi sekitar pukul 13.15 wita dan menghanguskan satu buah rumah milik Nene Warden, pemadaman terkendala jalan yang sempit. Akibatnya, mobil Pemadam Kebakaran Posko Kussan Hilir tidak dapat menjangkau lokasi tersebut, sehingga api dengan cepat melahap rumah korban. Adapun korban yang terdampak dalam musibah ini 1 KK/1 Jiwa dan 1 buah rumah rusak berat. Belum diketahui penyebab dari musibah kebakaran ini. Namun, tidak ada korban jiwa.

Menurut keterangan yang di dapat dari rekan-rekan BPBD yang ke lokasi, penyebab dari musibah ini dikarenakan meledaknya kompok nene warden saat memasak di tinggal pergi. Tak ada harta benda yang bisa di selamatkan dalam kejadian ini. Namun, tidak ada korban jiwa. Adapun kerugian mencapai puluhan juta rupiah, untuk sementara nene warden tinggal dirumah cucunya.

Atas musibah ini melalui BPBD Kab. Tanah Bumbu menyerahkan bantuan logistik sebagai bukti bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakatnya yang terkena musibah.

Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan kehidupan korban yang terdampak sehari-hari.

 

salamtangguh

Jalan Penghulu RT. 5 RW. II Kel. Gunung Tinggi Kec. Batulicin Prov. Kalimantan Selatan Telp/Faks. 0518-6070506 www.bpbd.tanahbumbukab.go.id Email: bpbd.tanahbumbukab@gmail.com Kodepos 72211

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *