BPBD Lakukan Penanganan Banjir

IMG_3412

Tanah Bumbu – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Tanah Bumbu  lakukan penanganan banjir.

Capture

Bertempat  Didesa Sebamban Lama Dan Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu, Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  melakukan penanganan banjir yang terjadi pada hari Selasa 12 Juli 2017. Menurut info dari warga setempat air mulai naik kepermukaan rumah pada pukul 02.00 wita akibat hujan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir. Adapun warga yang rumahnya terendam mengungsi ke rumah tetangga terdekat yang rumahnya lebih aman.

Dari hasil pendataan yang di lakukan jumlah rumah yang terendam Banjir ada sekitar 77 Rumah, di anataranya di Desa Sebamban lama Ada 32 Rumah Dan di Desa Sebamban Baru Ada 45 Rumah.

IMG_3617

Selain melakukan penanganan banjir, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada korban yang langsung di serahkan oleh Kepala Pelaksana BPBD Eka Saprudin, AP., M.AP. Di harapkan bantuan ini dapat mengurangi beban korban sehari-hari.

 

 

 

 

salamtangguh

Jalan Penghulu RT. 5 RW. II Kel. Gunung Tinggi Kec. Batulicin Prov. Kalimantan Selatan Telp/Faks. 0518-6070506 www.bpbd.tanahbumbukab.go.id Email: bpbd.tanahbumbukab@gmail.com Kodepos 72211

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *