BPBD Kab. Tanah Bumbu Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran Rumah Makan Lesehan Pagatan

Warga Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu digegerkan si jago merah yang mengamuk pada hari Sabtu, 10 November 2018.

Kebakaran terjadi saat listrik sedang padam di rumah makan Lesehan 7 Februari Pagatan. Satu bangunan rumah lengkap dengan warung makannya ludes dilalap api, padahal saat itu banyak tamu yang datang untuk makan. Namun, tiba-tiba api muncul dari belakang.

Pemilik dan pelangan yang menuggu pesanan datang pun langsung panik karena api cepat membesar.  Satu unit mobil pemadam kebakaran yang menuju ke lokasi sempat mogok sehingga api sempat tak bisa di padamkan sampai ada mobil pemadam kebakaran yang lainnya datang.

Atas musibah ini membuat Pemerintah Daerah menyerahkan bantuan logistik dan keperluan lainnya. Langkah ini di ambil sebagai bentuk bukti kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu melalui BPBD dan instansi terkait untuk meringankan korban yang terkena musibah.

Penyerahan bantuan di laksanakan pada hari Selasa, 13 November 2018. Menurut informasi rekan-rekan BPBD yang memverifikasi langsung ke lokasi kejadian, korban yang terdampak dari musibah ini  2 KK/7 Jiwa dan bisa di asumsikan kondisi rumah makan tersebut rusak berat.

salamtangguh

Jalan Penghulu RT. 5 RW. II Kel. Gunung Tinggi Kec. Batulicin Prov. Kalimantan Selatan Telp/Faks. 0518-6070506 www.bpbd.tanahbumbukab.go.id Email: bpbd.tanahbumbukab@gmail.com Kodepos 72211

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *