BPBD Kab. Tanah Bumbu Kirim Bantuan Ke Sulawesi Tengah

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) mengirimkan bantuan logistik ke Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pada Senin (22/10/2018)

Pengiriman bantuan dilepas oleh Kepala BPBD Eryanto Rais bersama dengan Manager Usaha PT ASDP Batulicin Marsadik.

Eryanto menjelaskan,bantuan yang dikirimkan sebanyak 5 buah truk dengan pembagian 3 buah truk dikirimkan pada hari Senin dan pada hari Kamis akan dikirimkan lagi 2 buah truk.

“Truk-truk ini berisi logistik bagi para korban bencana. Isi bantuan seperti pakaian layak pakai, makanan dan keperluan lain seperti popok bayi,” sebutnya.

Eryanto menambahkan, semua ini adalah bantuan yang disumbangkan masyarakat Tanah Bumbu melalui BPBD. Bantuan ini dikawal oleh 3 orang dari BPBD yang dipimpin oleh Kasubbid Logistik Hamdan.

PT ASDP membantu memberikan prioritas angkutan agar truk bantuan ini bisa sampai di lokasi bencana dengan cepat dan agar bantuan bisa segera diserahkan kepada para korban.

salamtangguh

Jalan Penghulu RT. 5 RW. II Kel. Gunung Tinggi Kec. Batulicin Prov. Kalimantan Selatan Telp/Faks. 0518-6070506 www.bpbd.tanahbumbukab.go.id Email: bpbd.tanahbumbukab@gmail.com Kodepos 72211

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *