BPBD Respon Cepat Dengan Menyalurkan Bantuan

Capture

TANAH BUMBU, telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 1 buah ruko milik bapak Zul Arifin (53) tahun hangus di bagian lantai 2 bangunan ruko tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada hari selasa 7 Maret 2017 sekitar pukul 14.40 wita di Desa Tungkaran Pangeran Rt. 03 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu mengakibatkan bangunan tersebut rusak ringan. Adapun akibat dari musibah ini di karenakan konsleting arus pendek listrik. Namun, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, dan korban terdampak 2 KK 6 Jiwa.

Capture1

Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) merespon cepat dengan melakukan pemantauan langsung ke TKP dan melakukan pendataan terhadap korban serta menyalurkan bantuan seperti sembako, pakaian serta terpal kepada korban yang terdampak musibah untuk meringankan kehidupan sehari-hari, dan di harapkan bantuan ini juga bermanfaat bagi korban.

salamtangguh

Jalan Penghulu RT. 5 RW. II Kel. Gunung Tinggi Kec. Batulicin Prov. Kalimantan Selatan Telp/Faks. 0518-6070506 www.bpbd.tanahbumbukab.go.id Email: bpbd.tanahbumbukab@gmail.com Kodepos 72211

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *